Ini Sepatu IDP Seharga Rp 50 Juta

Di antara puluhan sepatu yang dikoleksinya, ada yang berharga sampai 50 juta Rupiah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Nov 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 17:40 WIB
galeri-musisi-4-140207b.jpg
Indah Dewi Pertiwi tampil cantik saat tampil di konser bertajuk Koin: Senandung Untuk Negeri Indonesia (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku punya banyak koleksi sepatu. Terlebih untuk seorang artis. Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku punya banyak koleksi sepatu. Total, IDP memiliki 70 pasang sepatu yang ia kumpulkan dari awal berkarir di dunia musik.

Di antara sekian banyak sepatunya, ada sepatu termahal yang pernah ia beli. Lantaran ia tertarik dengan model dan warnanya.

"Waktu itu belinya di Hongkong. Warnanya gold, ada spike-nya, harganya Rp 50 Juta. Sepatu high heels tapi dengan model yang berbeda. Aku suka sepatu yang hak-nya 16 cm ke atas," kata IDP ditemui Liputan6.com, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Selain warna dan modelnya, IDP punya alasan lain mengapa mau mengeluarkan uang banyak, untuk mendapatkan sepatu dengan merk Giusappe Zanotti.

"Kenapa saya mau beli, karena mereka jarang keluarin model sepatu ini. Jadi bisa dibilang limited edition. Bentuknya juga sangat unik. Penuh taburan batu kristal swarovski," papar Indah Dewi Pertiwi. 

Harga yang IDP bayarkan sebanding dengan apa yang ia peroleh. Dengan mengunakan sepatu tersebut, menambah kepercayaan dirinya. Walaupun diakuinya, susah bagi IDP menggunakan sepatu tersebut.

"Walaupun jalannya agak susah tapi aku suka. Jadi buat aku pede, karena sepatu itu buat aku kelihatan jenjang kakinya," katanya. Bagi Indah Dewi Pertiwi, sepatu itu harus unik modelnya. Ia tak peduli dengan harga. "Aku punya sepatu yang berharga 900 ribu Rupiah. Dan aku suka sekali modelnya," tutup IDP.(Pur/Rom)  

Baca juga:

6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Seramnya, 6 Artis Seksi Ini Pernah Alami Kesurupan

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya