Nugie Berhasil Hasut Personel The Dance Company Suka Bersepeda

Kini Nugie dan teman-temannya di The Dance Company sering janjian untuk bersepeda bareng.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Nov 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 07:30 WIB
Nugie
Nugie (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Nugie sudah sejak lama setia menggunakan sepeda untuk ativitasnya sehari-hari. Rupanya, kegemaran itu ia tularkan kepada rekannya di The Dance Company. Alhasil, kini Pongki, Aryo Wahab dan Baim juga gemar bersepeda.

Menurutnya bersepeda adalah adalah alat transpotasi ramah lingkungan, hemat dan tak perlu bemacet-macetan.

"The Dance Company itu semuanya besepeda meski nggak setiap hari. Kadang kita janjian, kayak kemarin ke PRJ sepedaan. Tapi saya nggak pernah memaksakan," kata Nugie di temui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2014).

Lanjut Nugie, kalau mantan vokalis Jikustik, Pongki sudah merasakan sendiri keuntungan dari bersepeda. Dengan bersepeda, Pongki bisa mengatasi berat badannya.

"Terakhir yang punya speda itu Mas Pongki. Dia bilang, ternyata benar ya, kalau bersepeda  itu nggak perlu diet," kata Nugie.

Hingga kini Nugie tetap konsisten menjalani aktifitasnya dengan bersepeda. Bahkan dengan sepeda Nugie mengaku tak perlu buang waktu banyak untuk mencapai tujuan yang akan ia capai.

"Kemanapun saya bersepeda, kecuali kalau ke kantor. Tadi saya saya gowes sampai 10 kilo meter, nggak sampai satu jam juga karena nggak perlu muter-muter," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya