Gwen Stefani Rupanya Iri dengan Kesuksesan Christina Aguilera

Gwen Stefani mengungkapkan dirinya iri dengan kesuksesan Christina Aguilera dalam ajang The Voice.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 19 Nov 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 23:30 WIB
Gwen Stefani dan Christina Aguilera
Gwen Stefani dan Christina Aguilera. (sumber: eonline)

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani mengeluarkan pernyataan yang sedikit mengejutkan awak media. Rupanya Gwen Stefani merasa sangat iri dengan kesuksesan Christina Aguilera di ajang The Voice USA.

Dilansir dari laman Femalefirst, Rabu (19/11/2014), Gwen Stefani sedikit kecewa setelah mengetahui Christina Aguilera kembali sebagai mentor di ajang pencarian bakat tersebut. Memang pelantun hits Baby Don't Lie itu menggantikan posisi Christina Aguilera selama satu musim saat temannya itu sedang hamil.

"Saya merasa sangat iri dengan Christina. Saya merasa aneh melihat mereka melakukan penjurian dan melatih para peserta tanpa kehadiranku. Saya akan sangat merindukan momen pertunjukan tersebut yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya," ujar Gwen Stefani.

Vokalis band No Doubt tersebut sudah menikmati keikutsertaannya dia jang pencarian bakat ternama itu. Kabarnya Christina Aguilera merasa khawatir Gwen Stefani menjadi saingannya di kursi juri The Voice.

Sebelumnya, Gwen Stefani memang didaulat menggantikan Christina Aguilera karena dianggap pantas menjadi pembimbing para kontestan. Musim ketujuh menjadi momen terakhir pelantun hits Hollaback Girl.(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya