Big Bang Berkuasa di Jepang dengan Album The Best of Big Bang

Big Bang berhasil menguasai dunia hiburan dengan album terbaiknya Best Of Big Bang yang belum lama ini dirilis.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Des 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 17:30 WIB
Big Bang Rajai Oricon dengan Album The Best of Big Bang
Big Bang berhasil menguasai dunia hiburan dengan album terbaiknya Best Of Big Bang yang belum lama ini dirilis.

Liputan6.com, Tokyo Big Bang merupakan boy band asal Korea Selatan yang namanya juga tak asing lagi di ranah hiburan Jepang. Meski harus berasing dengan boy band J-Pop seperti Arashi, Big Bang berhasil menunjukkan pesonannya sendiri.

Buktinya, album terbaik The Best Of Big Bang yang dirilis menempati posisi teratas deretan tangga lagu terbaik Jepang, Oricon. Laman resmi Oricon, Senin (1/12/2014), melaporkan, album ini berisi kumpulan lagu-lagu terbaik Big Bang yang dirilis mulai dari 2006 hingga 2014.

Album tersebut dirilis 26 November 2014, langsung diserbu VIP--sebutan penggemar Big Bang--yang ada di Jepang. Akhirnya, 93.226 keping album The Best of Big Bang terjual dalam waktu singkat.



Beberapa lagu milik Big Bang yang akan hadir antara lain, Koewokikasette, Haru Haru (Jepang), Blue hingga Tell Me Good Bye. Selain itu, karya solo personel Big Bang pun turut hadir di album terbaik ini, termasuk Taeyang dengan Ringga Lingga.

Sementara itu, Big Bang tengah mempersiapkan album terbarunya yang akan segera dirilis 2015 mendatang. Personel Big Bang disebut-sebut masih sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya.

 

Coba dengarkan lagu Blue milik Big Bang versi Jepang yang membuai pendengar:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya