Konser 4 Besar, Ocha Mamamia Siap Duet dengan Vina Panduwinata

Ocha Mamamia mengaku bangga bisa berduet dengan salah satu penyanyi idolanya yakni Vina Panduwinata.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 18 Des 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 18 Des 2014, 13:40 WIB
Ocha Mamamia
Ocha Mamamia 2014. (Liputan6.com/Saifulah Febri)
Liputan6.com, Jakarta Perang bintang merupakan konsep yang diusung Konser 4 Besar Mamamia Indosiar. Setelah melewati belasan bahkan puluhan konstestan lainnya, kini Ocha kian mantap melaju ke babak empat besar.
 
Ocha didaulat untuk berduet dengan diva pop Tanah Air, Vina Panduwinata. Mendapat kesempatan seperti ini, Ocha mengaku senang dan bangga dapat berduet dengan salah satu penyanyi idolanya.
 
"Pasti senang dong. Mama Ina (sapaan Vina Panduwinata) itu kan sudah sangat terkenal penyanyi top malah sampai tingkat dunia. Dan aku ngefans sama Mama Ina," ungkap Ocha di Asrama Mamamia, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014) malam.
 
 
Ocha juga merasa, Mama Ina memberi banyak masukan untuk dirinya terus belajar dan menggali bakat serta kemampuan bernyanyinya. Itu yang dirasa Ocha selama berada di Mamamia. 
 
"Aku senang Mama Ina banyak kasih masukan buat anak-anak disini. Khususnya aku. Makanya aku mau kasih yang terbaik nanti pas nyanyi Aku Makin Cinta duet sama Mama Ina," tutup Ocha.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya