Demi Karier, Rita Ora Rela Kehilangan Pria yang Dicintai

Rita Ora meninggalkan anak Tommy Hilfiger demi fokus menjalani kariernya di dunia hiburan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 19 Des 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2014, 13:00 WIB
Rita Ora Pacari Anak Desainer Ternama Dunia
Setelah putus dari Calvin Harris, Rita Ora kini tengah dikabarkan dekat dengan seorang anak dari desainer ternama dunia. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan Rita Ora kembali berakhir lagi. Penyanyi berusia 24 tahun ini memutuskan hubungannya dengan anak Tommy Hilfiger, Ricky Hilfiger. Padahal mereka baru saja berpacaran selama enam bulan.

Kabarnya, Rita Ora lebih memilih karier dibandingkan Ricky Hilfiger. Putusnya hubungan mereka lantaran pelantun hits R.I.P tersebut selalu sibuk hingga tidak punya waktu untuk berpacaran.

"Rita benar-benar sangat sibuk, bahkan untuk dirinya saja tidak ada waktu. Dia kini sedang rekaman untuk The Voice di BBC1, dia punya segudang aktivitas," ungkap Ricky Hilfiger seperti dilansir dari laman Mirror, Jumat (19/12/2014).

Perempuan asal Inggris tersebut juga sibuk mempromosikan produk kecantikan wajah. Tak hanya itu, Rita Ora juga tengah mempersiapkan baju serta parfum yang akan dirilis secepatnya.

Pemilik nama lengkap Rita Sahatçiu Ora akan menyambut pergantian tahun dengan karya-karya terbarunya. Ia juga sedang mengerjakan album keduanya dan persiapannya untuk tampil di depan Obama.

"Sekarang kita harus berpikir realistis, dia (Rita Ora) tidak punya waktu untuk mengurusi hubungannya dengan seorang pria. Dia sudah terlalu sibuk dengan dunianya sendiri," pungkas Ricky Hilfiger. (Fir/Des)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya