Cameron Diaz Resmi Menikah dengan Benji Madden!

Cameron Diaz dan Benji Madden sepakat bertunangan pada 19 Desember kemarin, setelah pacaran tujuh bulan.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 06 Jan 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 11:10 WIB
Cameron Diaz dan Benji Madden
Us Magazine

Liputan6.com, Los Angeles Setelah bertahun-tahun mengaku tak ingin menikah, Cameron Diaz akhirnya mengubah prinsipnya itu pada Benji Madden. Pada Senin (5/1/2015) waktu setempat, Diaz dinikahi pentolan Good Charlotte tersebut.

Diwartakan UsWeekly, Senin, pasangan ini menikah di kediaman Cameron Diaz di Beverly Hills di hadapan sahabat dan keluarga dekat. Para tamu undangan termasuk Reese Witherspoon, Gwyneth Paltrow, Samantha Ronson dan Robin Antin. Keponakan Benji, putra Joel Madden dan Nicole Richie, Sparrow menjadi pembawa cincin.

Cameron Diaz didampingi sahabat dekatnya Drew Barrymore, Nicole Richie, adiknya Chimene Diaz dan asisten pribadinya, Jesse Lutz.

Sebelum upacara pemberkatan nikah, pasangan ini mengadakan acara makan malam di rumah Cameron Diaz yang juga dihadiri para tamu pada Minggu (4/1/2015).

Cameron Diaz dan Benji Madden sepakat bertunangan pada 19 Desember kemarin, setelah pacaran tujuh bulan.

Pada 2010, Cameron Diaz, kini 42 tahun, pernah berkata begini, "Saya rasa adalah pandangan yang salah kalau seseorang bertemu, jatuh cinta, lalu mesti menikah, dan hidup bersama seumur hidup. Itu omong kosong." Rupanya, setelah bertemu Benji Madden, pandangan Cameron Diaz berubah. (Ade/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya