Sebuah Buku Temani Nonton Film Dokumenter Kurt Cobain

Film dokumenter tentang vokalis Nirvana, Kurt Cobain akan disiarkan di HBO pada Mei 2015 mendatang.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Jan 2015, 06:15 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 06:15 WIB
Kurt Cobain
Kurt Cobain

Liputan6.com, Los Angeles Film dokumenter tentang vokalis Nirvana, Kurt Cobain akan segera dirilis di stasiun televisi HBO. Para penggila Kurt Cobain pun dimanjakan dengan panduan film tersebut melalui sebuah buku.

Buku yang akan dirilis ini berjudul sama dengan filmnya Mountain of Heck. Dan buku ini sudah dibagikan secara luas melalui online sejak tahun lalu. Dalam buku tersebut diceritakan kalau lagu-lagu Kurt Cobain dipengarungi oleh musik dari The Beatles, The Monkees, Iron Maiden, Black Sabbath, The Jackson Five dan masih banyak lagi.



Menurut laman Contactmusic, Kamis (15/1/2015), film dokumenter yang disutradarai Brett Morgen, dan diawasi oleh putri mendiang, Frances Bean Cobain, akan disiarkan di HBO pada Mei 2015 mendatang. Kemudian, barulah ke bioskop-bioskop di Inggris. Sementara, premier film ini ditayangkan di Festival Film Sundace akhir bulan ini.

Awal pekan ini, Brett Morgen mengungkapkan kalau janda Kurt Cobain, Courtney Love sudah mulai kooperatif. Bahkan, Morgen pun sudah diberi 'kunci kerajaan dan pemotongan akhir film' tersebut. 



Hal itu tampaknya untuk menghilangkan rumor yang beredar pada akhir tahun lalu bahwa Courtney Love tidak senang kekurangannya mempengaruhi proyek ini.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya