7 Hal Aliando Terlihat Seksi, 4 Daya Pikat Elvira Devinamira

Faktor yang mempengaruhi keseksian Aliando menarik perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Jan 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 14:30 WIB
Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta 1. 7 Hal yang Bikin Aliando Syarief Terlihat Seksi
Aliando Syarief masih menjadi salah satu pria yang digandrungi remaja putri. Pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala ini, memiliki daya tarik yang kuat.

Harus diakui, Aliando Syarief memang ganteng. Tapi tak cuma itu yang membuatnya terlihat seksi dan menggoda di mata banyak wanita.


2. 4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014
 Nama Elvira Devinamira semakin ramai dibicarakan orang. Keikutsetaannya dalam ajang Miss Universe 2015 membuat jutaan pasang mata tertuju pada kemolekan tubuh wanita yang memiliki hobi menunggang kuda ini.

Elvira memang pantas dibicarakan. Puteri Indonesia 2014 ini, memiliki sex appeal yang cukup tinggi. Berikut 4 hal yang menjadi daya pikat Elvira Devinamira.


3. Anak Jessica Iskandar Sakit, Begini Reaksi Ludwig
Di tengah kasus yang membelit Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald, ada kabar kalau buah hati Jessica yakni El Barrack Alexander sakit. Lantas, bagaimana reaksi Ludwig yang diklaim sebagai ayah kandung El?

Usai sidang lanjutan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (15/1/2015), kuasa hukum Ludwig yaitu Harvardy M. Iqbal, terlihat enggan menanggapi hal tersebut. "Nggak, sama sekali nggak ada apa-apa kok," ucap Harvardy.


4. Komentar Aura Kasih tentang Foto Mesra Mirip Ketua KPK
 Baru-baru ini beredar luas foto mesra mirip ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Entah siapa dan memiliki motif apa seseorang yang menyebarkan foto tersebut.

Bagi Aura Kasih yang mengaku tidak terlalu mengikuti pemberitaan tersebut mengatakan bahwa sangat wajar jika foto tersebut tersebar. Pasalnya itu merupakan konsekuensi Abraham Samad sebagai ketua KPK.


5. Julia Perez Sembuh Kanker, Gaston Castano Minta Balikan
Semua orang pasti tahu hubungan cinta antara Julia Perez (Jupe) dengan Gaston Castano. Pasangan ini sempat membuat acara lamaran yang heboh lantaran disiarkan langsung oleh salah satu stasiun teve nasional, tepatnya pada 30 November 2013.

Namun yang mengejutkan, pada 25 Maret 2014, Jupe mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Gaston dibatalkan. Awalnya, Jupe tak mau mengungkap apa alasan pembatalan pernikahan tersebut. Namun baru-baru ini diketahui, pernikahan tersebut batal karena Gaston memutuskan cinta mereka. Penyebabnya, Jupe mengidap penyakit kanker serviks.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya