Penguin Versi Gotham Dipuji Aktor Batman Returns

Belakangan, Penguin di serial Gotham mendapat pujian dari Danny DeVito, pemeran karakter Penguin versi film klasik Batman Returns.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jan 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 11:30 WIB
Penguin Versi Gotham Dipuji Aktor Batman Returns Danny DeVito
Belakangan, Penguin di serial Gotham mendapat pujian dari Danny DeVito, pemeran Penguin di film klasik Batman Returns.

Liputan6.com, Los Angeles Di Amerika Serikat, serial Gotham tengah mengudara di saluran Fox sebagai prekuel kisah Batman terbaru yang akan datang. Salah satu karakter antagonis yang muncul di dalamnya adalah Oswald Cobblepot alias Penguin yang diperankan Robin Lord Taylor.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (18/1/2015), belakangan ini karakter psikopat yang dibuat ulang dalam serial Gotham itu, mendapat pujian dari aktor Danny DeVito, pemeran Penguin di film klasik Batman Returns arahan Tim Burton yang rilis pada 1992.

Kepada laman Access Hollywood, DeVito mengaku sangat menyukai akting Taylor dengan mengungkapkan, "Saya telah menyaksikan acaranya. Saya pikir dia seorang Penguin muda yang sangat baik. Dia aktor yang hebat."

Selain itu, laman Access Hollywood juga bertanya kepada DeVito apakah ia tertarik untuk bergabung dengan serial Gotham. Dijawabnya, "Saya tidak tahu tentang itu. Sekali lagi, ini semua tentang jadwal dan peran-peran, seperti bagaimana hal tersebut ditulis dan seperti apa jadinya sehingga ada begitu banyak hal-hal tertentu."

Serial Gotham menjadi bagian dari prekuel superhero Batman yang mengudara lewat saluran Fox pertama kali pada 22 September 2014. Kisahnya memperlihatkan asal usul musuh-musuh Batman seperti Penguin, Riddler, Catwoman, Joker, Poison Ivy, Scarecrow, Hugo Strange, Harvey Dent, Mr. Freeze, dan Victor Zsasz.

Dirumorkan, Gotham bakal memiliki kaitan dengan serial adaptasi komik superhero DC lainnya yang sedang maupun akan berjalan, seperti The Flash, Arrow, Supergirl, dan juga Titans. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya