Chelsea Handler Pose Topless di Atas Punggung Unta

Chelsea Handler nampak begitu berani tak menutupi dadanya di tengah gurun pasir.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Jan 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2015, 12:30 WIB
Chelsea Handler
Chelsea Handler. (foto: justjared)

Liputan6.com, Los Angeles Chelsea Handler sepertinya tak mau ketinggalan dari selebriti Hollywood lainnya. Komedian kondang ini juga ikut berpose topless. Namun Chelsea Handler punya gaya berbeda untuk melakukan pose tanpa mengenakan pakaian bagian atas.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (30/1/2015), Chelsea Handler berpose topless di atas punggung unta. Ia nampak begitu berani tak menutupi dadanya di tengah gurun pasir. Kedua tangannya sengaja diangkat hingga memperlihatkan payudaranya.

Wanita berusia 39 tahun tersebut menutupi puting payudaranya dengan stiker bintang. Chelsea Handler juga menguncir rambutnya agar seluruh bagian atasnya terlihat jelas. Kabarnya Handler seolah ingin menyampaikan pesan dengan pose di atas unta.

Handler mau menyampaikan meskipun berbeda keyakinan tetapi semua orang bisa datang naik unta. Hal itu lantaran wanita asal Amerika ini menganggap unta begitu identik dengan umat Muslim.

"Aku ingin coba menyampaikan sebisa mungkin aku dan meskipun kamu bisa memperlihatkannya lewat topless. Seorang Muslim mengizinkanku untuk topless di atas untanya ini, kami bilang kenapa kami tidak bisa hidup berdampingan?" ujar Chelsea Handler sebagai keterangan fotonya.

Kabarnya ini bukan kali pertama Chelsea Handler berpose topless. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto tanpa mengenakan pakaian atas sambil menunggangi kuda. Namun foto tersebutnya kemudian dihapus dari akun Instagram pribadinya.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya