Saipul Jamil Nyatakan Keseriusan dengan Risma D'Academy

Keseriusan Saipul Jamil bersambut baik dari tanggapan orangtua Risma D'Academy

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 05 Feb 2015, 20:15 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 20:15 WIB
Risma D'Academy Siap Dinikahi Saipul Jamil
Risma tak menutupi kalau Saipul Jamil telah ingin menikahinya. Malah, ia mengaku siap.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya kabar kedekatan juri D'Academy Indosiar, Saipul Jamil, dengan salah satu finalisnya, Risma D'Academy, terlontar dari pernyataan Nassar, kini pernyataan itu keluar dari Ipul --sapaan Saipul Jamil-- sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Ipul juga menyatakan kalau dirinya serius dengan apa yang tengah ia jalani kini dengan Risma. Ipul mengaku hubungannya saat ini baik-baik saja dengan finalis D'Academu asal Bandung, Jawa Barat ini.

"Sama Risma ya, emm alhamdulillah baik-baik terus kok. Saya memang serius sama dia. Jadi ya dijalanin aja untuk yang sekarang," terang Ipul seusai konferensi pers D'Academy 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Saat ditanyai mengenai rencana pertemuan mereka berdua, Ipul menjawab kalau saat ini dirinya masih banyak kesibukan sehingga belum ada waktu untuk saling bertemu. "Belum kok nih belum ketemu. Sayanya sibuk banget. Tapi Risma ngerti kok," tambahnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau orangtua Risma menyetujui hubungan yang tengah dijalinnya dengan Ipul. Bahkan orangtuanya menyerahkan hubungan kepada Risma sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya