Muse Pastikan Album Baru Mereka Bernama 'Drones'

Pernyataan itu sebagai jawaban atas rasa penasaran fans Muse saat beberapa bulan lalu melihat instagramnya

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 06 Feb 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 10:30 WIB
Muse Pastikan Album Baru Mereka Bernama 'Drones'
Pernyataan itu sebagai jawaban atas rasa penasaran fans Muse saat beberapa bulan lalu melihat instagramnya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Muse telah mengkonfirmasi bahwa 'Drone' merupakan nama dari album terbaru mereka. Hal itu mereka konfirmasi di akun jejaring sosial instagram dengan memuat dua foto yang menampilkan banyak coretan.

Foto-foto itu diambil dari sampul majalah Muse dengan kata-kata dan mata mereka yang dicoret-coret. Lalu dalam foto itu, Muse menyertakan hastag bertuliskan #MuseDrones saat diposting hari Kamis (5/2/2015).

Bulan lalu, band ini menghebohkan para penggemarnya saat memposting video di instagram saat mereka sedang melakukan rekaman di studio. Video tersebut berdurasi 10 detik dengan menunjukan layar biru hitam pada mixer dengan bertuliskan "Artis : Muse; Album: Drones".

Seperti dikatakan Matt Belamy pada laman NME, Kamis (5/2/2015), album Muse berikutnya akan menjadi sesuatu yang baru dengan banyak ekpresimen di dalamnya. Perkataan itu dapat menjadi isyarat bagi yang penasaran dengan Drones milik Muse.

"Saya memiliki perasaan yang kuat bahwa album berikutnya harus menjadi sesuatu yang benar-benar eksperimental dan berbeda dengan 2 album terakhir. Mungkin ada elektrinik, dan beberapa orkestra," papar Bellamy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya