Kanye West Minta Beck Berikan Piala Kemenangannya Buat Beyonce

Kanye West menganggap Beck tak pantas memenangkan penghargaan Album of the Year, West pun meminta Beck memberikannya kepada Beyonce.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Feb 2015, 16:40 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 16:40 WIB
Beck, Kanye West, dan Beyonce
Beck, Kanye West, dan Beyonce. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West menjadi pusat perhatian saat ajang Grammy Awards 2015 berlangsung. Bagaimana tidak? suami Kim Kardashian tersebut naik ke atas panggung seolah ingin merebut piala Beck Hansen ketika memenangkan Album of the Year.

Aksi Kanye West tersebut mengejutkan para hadirin di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015), waktu setempat. Tak hanya itu, tingkah sang rapper mengundang gelak tawa. Usai Grammy Awards berlangsung, Kanye West pun langsung ditanya awak media Hollywood tentang ulanya itu.

Ayah North West itu rupanya tak becanda melakukan aksinya itu. Dilansir dari laman E Online, Kanye West menganggap Beck tak pantas menerima piala sebagai pemenang Album of the Year. Sang rapper juga meminta kepada Beck untuk memberikan penghargaan itu kepada Beyonce yang lebih berkompeten.

Beck and Kanye West

"Aku sama sekali tidak tahu apa yang ia (Beck) Katakan, semua tahu kalau Grammy ingin seorang artis sesungguhnya kembali berkarier. Kami tidak butuh bermain-main dengan karya, kami capek dengan semua ini. Kami butuh kepedulian sesama artis, dia harusnya memberikan penghargaan itu kepada Beyonce," ungkap Kanye West.

Pria berusia 37 tahun tersebut tidak mengerti dengan apa yang terjadi saat pengumuman pemenang Album of the Year dibacakan. Kanye West pun tak menjelaskan secara detail tentang aksi spontannya naik ke atas panggung tersebut.

"Karena semuanya sudah terjadi, aku tidak membutuhkan alasan kepada amu mengatakan seperti ini, malam ini. Aku juga tidak tahu harus melakukan apa, tetapi kalian semua tahu maksudnya hanyalah berjalan di atas panggung. Intinya mereka harus dengar album Beyonce serta merasakan apa yang ada dialbum itu dari satu tempat ke tempat lainnya," lanjut Kanye West.

Beck mengalahkan Beyonce, Sam Smith, Ed Sheeran, dan Pharrell Williams yang juga masuk dalam kategori sama yakni Album of the Year. Kemenangan Beck ini langsung menjadi perbincangan lantaran banyak yang tak mengetahui siapa sosok pria berusia 44 tahun tersebut.(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya