Begini Gaya Pemeran Superman dan Captain America Bertemu di BAFTA

Pemeran Superman dan Captain America, Henry Cavill dan Chris Evans maju berdampingan di ajang British Academy Film Awards (BAFTA).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Feb 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 11:50 WIB
Begini Gaya Pemeran Superman dan Captain America Bertemu di BAFTA
Pemeran Superman dan Captain America, Henry Cavill dan Chris Evans maju berdampingan di ajang British Academy Film Awards (BAFTA).

Liputan6.com, London Henry Cavill dan Chris Evans memang bukan aktor yang asing lagi, terutama bagi para penggemar film superhero. Cavill memulai debutnya memerankan Superman dalam Man of Steel yang rilis 2013, sementara Chris Evans sudah beberapa kali memainkan perannya sebagai Captain America termasuk di film The Avengers.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (9/2/2015), belakangan ini keduanya bertemu di satu karpet merah. Mereka memiliki kesempatan langka itu saat menghadiri ajang British Academy Film Awards (BAFTA) dan berdiri secara berdampingan.

Memang jika di layar lebar, keduanya tak mungkin beradu akting sebagai superhero masing-masing dikarenakan adanya perbedaan hak cipta studio dan komik. Namun, pertemuan keduanya dirasa cukup mampu untuk melampiaskan rasa penasaran fans.



Dalam foto yang dimuat oleh MTV News, keduanya tampak rapi dan saling menjaga imej masing-masing saat bersampingan di event tersebut. Kebetulan, keduanya diminta untuk memberikan piala BAFTA kategori Best Actress yang dimenangkan oleh Julianne Moore.

Sayangnya, banyak penggemar komik superhero yang kurang puas karena keduanya tidak mampu bercanda di hadapan publik mengenai figur superhero masing-masing. Sehingga, tidak ada satupun rujukan dari mereka betapa kerennya Superman dan Captain America bisa berdampingan di depan khalayak ramai.



Uniknya, kedua aktor tersebut bakal tampil di film yang memiliki tema rivalitas antar superhero pada 2016 mendatang. Henry Cavill bakal terlihat melawan Ben Affleck sebagai Batman dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, sementara Chris Evans bakal bertarung dengan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam Captain America: Civil War.

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film superhero gabungan adaptasi DC Comics pertama yang digarap Warner Bros dan siap tayang pada 25 Maret 2016. Sementara Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya