Mantan Suami Mariah Carey Pacari Mantan Istri Eddie Murphy?

Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon sempat digosipkan dengan Amber Rose. Dan kini, Nick digosipkan dengan cewek lain. Siapa?

oleh Ade Irwansyah diperbarui 18 Feb 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 11:40 WIB
Mantan Suami Mariah Carey Punya Pacar Baru?
Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon sempat digosipkan dengan Amber Rose. Dan kini, Nick digosipkan dengan cewek lain. Siapa?

Liputan6.com, New York Nick Cannon, mantan suami Mariah Carey sempat digosipkan dengan Amber Rose. Dan kini, Nick digosipkan dengan cewek lain. Siapa?

Diwartakan People, Selasa (17/2/2015), Nick menghabiskan kencan hari Valentine di New York dengan seorang cewek. Bukan Amber Rose, melainkan Nicole Murphy, bintang reality show Hollywood Exes.

Keduanya terlihat makan malam bareng di restoran Tavern on the Green di kawasan Manhattan, New York pada Sabtu malam, 14 Februari lalu.

Nick Cannon dan Nicole Murphy (dok. People)

"Mereka datang ke restoran jam 11 malam. Bergaya kasual tapi tampak menawan," kata sebuah sumber pada People. "Jelas sekali mereka sedang kencan malam itu. Mereka berpegangan tangan dan terlihat ramah."

Menu yang disantap Nick Cannon, 34 tahun, dan Nicole Murphy, 47 tahun, malam itu adalah kerang, steak filet mignon, sup krim jamur, dan pasta carbonara. Nicole minum wine sedang Nick minum soda. Keduanya tak memesan makanan penutup. "Mereka pergi setelah satu jam," kata sebuah sumber.

Apa kencan di hari Valentine itu pertanda Nick Cannon dan Nicole Murphy sudah resmi jadi kekasih?

Hal itu yang belum jelas. Yang sudah jelas, Nick sudah resmi menggugat cerai Mariah Carey bulan Januari 2015 kemarin, sedang Nicole, yang pernah jadi istri Eddie Murphy, juga sedang jomblo usai memutus tali pertunangan dengan mantan bintang American football Michael Strahan. (Ade/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya