Risma D'Academy Belum Berhijab, Ini Kata Saipul Jamil

Saipul Jamil ingin mempersunting Risma D'Academy.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Mar 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 20:30 WIB
Risma D'Academy Belum Berhijab, Ini Kata Sipul Jamil
Saipul Jamil ingin mempersunting Risma D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Saipul Jamil kini sedang menjalin kedekatan dengan Risma D'Academy. Bahkan mantan suami Dewi Perssik itu berencana akan mengajak Risma untuk naik pelaminan tahun ini.

Namun hingga kini, persyaratan yang diajukan Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil agar Risma mengenakan hijab belum dilakukan. Apakah Ipul akan meninggalkan Risma seperti ia meninggalkan Chef Aiko yang belum mau berhijab?

"Nggak apa-apa, dia lagi senang-senangnya begini. Tapi kalau sudah menikah kan komitmen saja, maunya berhijab," kata Saipul Jamil ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015).

Saipul Jamil mengatakan, kalau ia sangat memaklumi penampilan Risma saat ini. Maklum penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu masih berusia 19 tahun. Akan tetapi Ipul tak pernah berhenti mengingatkan Risma untuk menutup auratnya.

"Saya maklumin dia. Saya mau lihat apa adanya dia dulu, tapi saya tetap kasih masukan ke dia," ujar Saipul Jamil.

Meski belum berhijab, Ipul mengatakan kalau saat ini Risma adalah kandidat wanita terkuat yang akan dipersyuntingnya. Ia pun yakin jika sudah menikah nanti, Risma akan menutup auratnya dengan berhijab.

"Di antara wanita yang ada, levelnya paling tinggi Risma. Karena kedekatannya, dan mau serius. Setelah nikah dia pasti akan berhijab kok," kata Saipul Jamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya