Jennifer Lopez Inspirasi Pria Ini Asuransikan Bokongnya

"Bokong saya diasuransikan. Karena dialah (Jennifer), saya mendapatkan ide," ungkap Theo James.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Mar 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 19:30 WIB
Theo James asuransikan bokongnya
Theo James asuransikan bokongnya

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez sempat mengansuransikan bokongnya sebesar US$ 27 juta pada 2010 lalu. Itu membuat Theo James, pemain film Insurgent juga ikut melindungi bokongnya yang sempat terluka kala syuting.

"Bokong saya diasuransikan. Karena dialah (Jennifer), saya mendapatkan ide," ungkap aktor berusia 30 tahun itu, dilaporkan Contactmusic, Rabu (11/3/2015).



Bukan hanya Theo James yang berasuransi, tapi lawan mainnya dalam film Divergent, Shailene Woodley pun suka melakukan banyak adegan sendiri tanpa menggunakan peran pengganti. Ia pun tidak peduli dirinya terluka.

"Saya punya banyak asuransi yang memungkinkan. Asuransi ini tampaknya cukup jelas saat memar dan luka-luka," ujar Shailene Woodley. Aktris 23 tahun ini beberapa kali mengalami luka saat syuting film pertamanya, Divergent pada 2013 lalu.



"Saya harus melakukan beberapa hal gila. Saya benar-benar terluka.. Saya punya bekas luka di dada, dan pinggul. Tapi semua luka dari pertempuran yang baik. Ini sangat menyenangkan! Dan mereka akan pergi selama lima tahun. Yang keren adalah saya harus melakukan beberapa stunts," ujarnya. (Mer)




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya