Arashi Siap Luncurkan Rekaman Konser di Hawaii

Idol group pria Arashi berencana untuk merilis video konser mereka saat manggung di Hawaii.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Mar 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 13:10 WIB
Arashi Siap Luncurkan Rekaman Konser di Hawaii
Idol group pria Arashi berencana untuk merilis video konser mereka saat manggung di Hawaii.

Liputan6.com, Tokyo Grup idola Arashi yang namanya telah lama harum di kalangan pecinta musik Jepang dari kalangan wanita, rencananya akan merilis video konser bertajuk 'ARASHI BLAST in Hawaii' dalam format DVD / Blu-ray pada 15 April 2015 mendatang.

Dilansir dari Tokyo Hive, Selasa (10/3/2015), rekaman tersebut diambil pada September 2014 lalu saat Arashi mengadakan perayaan konser ultah ke-15 di Hawaii. Versi DVD / Blu-ray akan dimulai dan ditutup dengan lagu debut mereka yang berjudul A-RA-SHI.



Di daftar lagu-lagu yang mereka bawakan saat itu, banyak hits yang bergema di atas panggung dan bisa disaksikan kembali di dalam video. Selain itu, fitur DVD / Blu-ray juga akan menampilkan video cuplikan dokumentasi di balik layar.

Kabarnya, edisi terbatas DVD / Blu-ray nantinya akan berisi kemasan khusus dengan buklet sejumlah 150 halaman. Lagu-lagu yang dibawakan kala itu antara lain adalah Love So Sweet, Believe, My Girl, Troublemaker, hingga Bittersweet.

Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler.



Belum lama dibentuk, Arashi telah menunjukkan kegemilangan mereka dengan menjadikan lagunya sebagai tema Volleyball World Cup di tahun 1999. Sejak itu, Arashi pun menjadi group idola ternama yang erat kaitannya dengan budaya Jepang.

Arashi menjadikan lagu Love So Sweet sebagai soundtrack dorama Hana Yori Dango. Single tersebut berhasil menjadi lagu terfavorit di Jepang sebagai lima single terbaik sepanjang 2007 dengan total penjualan 400 ribu keping. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya