Hilary Duff Ungkap Pria yang Renggut Keperawanannya

Hilary Duff ungkap dengan siapa ia berhubungan seks untuk pertama kali.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 17 Mar 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2015, 14:20 WIB
Hilary Duff
ambang-inside.blogspot.com

Liputan6.com, Los Angeles Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Hilarry Duff curhat banyak tentang perjalanan hidupnya. Bahkan, seperti dilansir TV3, Senin (16/3/2015), Ia juga secara tersirat membeberkan siapa yang merenggut keperawanannya.

"(waktu itu) Aku punya pacar berusia 26 tahun. Jadi semua orang bisa bisa menebak apa yang kulakukan," ungkapnya saat membahas tentang hilangnya keperawanan.



Seperti kita tahu, di pertengahan 2000-an Hilary Duff pernah berpacaran dengan pentolan band Good Charlotte, Joel Madden. Kala itu, Hillary berusia 16 tahun dan Joel berusia 26 tahun. Dan ternyata, hubungan mereka yang tak berakhir baik sempat membuat pemeran Lizzy McGuire tersebut merasa galau untuk waktu yang cukup lama.

"Aku punya hubungan yang cukup serius di usia muda, dan itu menghancurkanku selama satu setengah tahun. Aku tidak suka melajang," ungkapnya.


Meski kehilangan keperawanan di usia belasan, citra gadis baik-baik selalu menempel pada Hilary Duff. Ia pun jujur mengakui bahwa citra adalah hal yang penting. "Memiliki reputasi bagus penting bagiku, tapi bukan berarti aku tidak nakal sama sekali," pungkasnya.

Kini, Hilary Duff yang telah berusia 27 tahun tersebut bercerai dari Mike Comrie yang telah dinikahinya selama tiga tahun. Sebelumnya, selain dengan Joel Madden, Hillary juga pernah berpacaran dengan Nick Carter.(Gul/Mer)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya