Daniel Craig Jalani Operasi Usai Cedera di Film James Bond

Alami cedera di lokasi syuting film James Bond Spectre beberapa waktu lalu, Daniel Craig bakal menjalani operasi dalam waktu dekat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Apr 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2015, 19:30 WIB
Daniel Craig
google.com

Liputan6.com, Los Angeles Jumlah bintang film laga Hollywood yang cedera saat melakukan syuting cukup banyak tahun ini. Selain Johnny Depp yang terluka di lokasi Pirates of the Caribbean, Daniel Craig sebelumnya telah merasakan sakitnya kecelakaan di tengah pembuatan film baru James Bond.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (6/4/2015), Daniel Craig yang mengalaminya di lokasi syuting film sang agen rahasia berjudul Spectre itu, bakal menjalani proses pembedahan di New York selama liburan Paskah. Aktor 47 tahun itu siap menerima penanganan lebih lanjut setelah lututnya keseleo saat syuting adegan di luar Amerika Serikat.

Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

"Selama masa istirahat yang dijadwalkan, Daniel Craig menjalani operasi arthroscopic untuk mengobati cedera lututnya. Ia akan bergabung kembali dengan produksi pada 22 April 2015 di Pinewood," ucap perwakilan sang aktor dalam sebuah pernyataan sambil menegaskan adanya proses operasi.

Proses syuting Spectre dimulai di Inggris akhir Desember 2015 sebelum berpindah lokasi ke Roma dan Meksiko. Disutradarai Sam Mendes, film ke-24 James Bond ini bakal tayang pada 6 November 2015. Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes kembali bermain di dalam franchise.

Beberapa anggota kru memberikan komentarnya di video film terbaru James Bond, Spectre.

Dalam sinopsis pendek yang dikirim bersama tautan trailer, diungkap James Bond mendepat pesan rahasia dari kenangan masa lalunya. Pesan itu membawanya untuk menungungkap sebuah organisasi rahasia. Di lain pihak, atasan James Bond, M menghadapi tekanan politik dan berjuang agar dinas rahasia yang dipimpinnya tidak dibubarkan. Tugas James Bond kemudian mengungkap misteri di balik Spectre.

Sam Mendes kembali menyutradarai James Bond dalam film Spectre setelah sukses menggarap Skyfall. Daniel Craig untuk ke-empat kalinya kembali memerankan James Bond setelah Casino Royale, Quantum of Solace dan tentu saja Skyfall. (Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya