Taylor Swift Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Lorde?

Taylor Swift dan Lorde dikabarkan telah mengakhiri persahabatan mereka lantaran terlibat pertengkaran. Benarkah hal tersebut?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Apr 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2015, 12:30 WIB
Taylor Swift dan Lorde
Taylor Swift dan Lorde. (foto: Huffingtonpost)

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan persabahatan Taylor Swift dan Lorde dikabarkan berakhir. Dua musisi muda ini kabarnya terlibat pertengkaran hebat yang membuat mereka memilik tak lagi berteman.

Semua isu tersebut bermula saat Taylor Swift dan Lorde tak setuju mengerjakan project duet. Seolah geram dengan pemberitaan media Hollywood, pelantun hits Shake It Off itu memberi penjelasan. Taylor Swift pun seolah menegaskan semuanya baik-baik saja.

"Media, ketika kalian mengatakan kalau Lorde dan Taylor berkelahi, mungkin maksudmu adalah FaceTiming jarak jauh dari Inggris ke Selandia Baru dan kamu akan tertawa bersama?' Terima kasih semuanya," ujar Taylor Swift dilansir laman E Online, Selasa (7/4/2015).

Taylor Swift dan Lorde. (foto: elle.com)

Mantan kekasih John Mayer itu pun tak menampik jika nantinya akan ada kolaborasi dengan Lorde. Hal yang sama juga pernah dikatakan Lorde kalau dirinya sangat senang bila bekerjasama dengan sahabat baiknya seperti Taylor Swift.

"Ya kami memang berbeda, tetapi aku rasa akan menjadi sesuatu yang keren jika itu terjadi. Taylor cukup banyak pergi ke suatu tempat dengan musiknya. Aku rasa nantinya orang-orang akan berkata: woah," ungkap Lorde.

Taylor Swift dikenal sebagai salah satu musisi yang pandai bergaul dengan siapa pun. Selain Selena Gomez, Lorde juga merupakan sahabatnya yang kerap diajak menghabiskan waktu bersama. Pelantun hits Style tersebut selalu mementingkan persahabatan ketimbang beberapa hal lain.(Fir/Mer)

Taylor Swift dan Lorde makin dekat

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya