Pengacara Ludwig: Pernikahan Jessica Iskandar Berdampak Negatif

Kuasa hukum Ludwig Franz Willibald, Windri Marieta merasa masih ada keganjilan dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Apr 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2015, 15:20 WIB
Jessica Iskandar
Liputan6.com, Jakarta Kubu Ludwig Franz Willibald sedang berusaha membuktikan bahwa pernikahan yang terjadi dengan Jessica Iskandar bersifat fiktif. Ludwig juga menyebut pernikahan `bodong` itu bisa berdampak negatif.
 
"Coba bayangkan saja, hal seperti ini (pernikahan bodong) bisa diikuti oleh masyarakat. Nanti orang bikin pencatatan perkawinan di warung kopi, apa itu wajar?" cetus kuasa hukum Ludwig, Windri Marieta, usai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).
 
Jessica Iskandar mengungkapkan dirinya masih tak percaya jika Olga Syahputra telah meninggal dunia.
 
Seperti diketahui, dalam fakta persidangan terungkap bahwa pencatatan perkawinan Jessica Iskandar-Ludwig terjadi di sebuah coffe shop di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Keganjilan makin terasa ketika pemberkatan pernikahan tidak terjadi di lingkungan gereja.
 
 
"Apalagi ini kan publik figur, takutnya dicontoh masyarakat. Apakah karena menyembunyikan aib lalu bisa melakukan hal yang tidak-tidak, seperti pernikahan ini?," cetus Windri.
 
Jessica Iskandar
 
"Makanya, kami berharap hakim lebih bijak dalam memutuskan perkara ini. Apalagi fakta dan bukti-bukti dalam persidangan kan sudah jelas," tutup Windri. (Jul/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya