Ganasnya Indominus Rex Terlihat di Trailer Jurassic World

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Apr 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2015, 12:40 WIB
Ganasnya Indominus Rex Terlihat di Global Trailer Jurassic World
Chris Pratt di Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles Indominus Rex terlihat benar-benar ganas setelah akun YouTube Universal Pictures merilis Official Global Trailer untuk film Jurassic World sejak Senin (20/4/2015) lalu. Di video itu, kita bahkan melihat sang dinosaurus raksasa memakan beberapa petugas sambil membantai dinosaurus-dinosaurus lain.

Penampakan bagian depan mulut Indominus Rex di Jurassic World telah diperlihatkan.

Kekacauan di taman hiburan tersebut diekspos secara total dalam trailer yang menjadi sekuel resmi Jurassic Park ini. Beberapa petugas terlihat menggunakan senjata api mereka sambil mempertaruhkan nyawa demi bisa menaklukkan dinosaurus paling berbahaya itu.

Di video ini, kita juga bisa melihat sisi humor karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt saat ia berbicara dengan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Selain itu, terdapat juga adegan Owen Grady yang tengah menjinakkan Velociraptor lalu berburu Indominus Rex bersama seorang teman.

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

Kekejaman Indominus Rex yang merupakan hasil rekayasa genetik juga tampak setelah keluar dari kurungan. Sang dinosaurus berburu apapun yang dilihatnya di jalan, tak peduli itu manusia, dinosaurus herbivora, maupun sesama karnivora.

Jurassic World mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film Jurassic Park yang rilis 1993. Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.

Dalam video promo bertema 'Masrani Global' yang diunggah di YouTube, bisa terlihat suasana Jurassic World sebelum menjadi tempat malapetaka.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. (Rul/Feb)



Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya