Promo Album Baru, Blur akan Gelar Konser Gratis

Sementara tiketnya, akan dibagikan secara acak melalui laman resmi sponsor Blur; Converse-Music.com/Blur.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 29 Apr 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2015, 15:10 WIB
Blur
Blur

Liputan6.com, Los Angeles Band asal Inggris, Blur, belum lama ini merilis album terbarunya berjudul The Magic Whip. Mempromosikannya, mereka akan menggelar konser gratis di New York, Amerika Serikat.

Blur (Foto: Blur Official Facebook Page)

Konser tersebut akan digelar di Music Hall of Williamsburg di Brooklyn. Sementara tiketnya, akan dibagikan secara acak melalui laman resmi sponsor Blur; Converse-Music.com/Blur.

Seperti dilansir NME, baru-baru ini, sebelum konser, Damon Albarn dkk akan tampil live dalam acara televisi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Hal itu akan menjadi penampilan televisi Amerika pertama mereka setelah dua tahun lalu.

Sebelumnya diberitakan, album terbaru Blur yang sempat vakum selama 12 tahun tersebut menuai banyak pujian dari kritikus. Oleh Observer.com, `The Magic Whip` bahkan disebut sebagai album Blur terbaik yang pernah ada.

Blur (Foto: Blur Official Facebook Page)

Sepanjang karirnya, Blur yang digawangi oleh Damon Albarn (vokal), Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree ini telah merilis delapan album studio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya