Mark Hoppus Kesal Adegannya Tak Dipakai di Videoklip Taylor Swift

Bassis Blink 182 mengoceh di Twitter soal adegannya di videoklip Bad Blood milik Taylor Swift.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Mei 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 15:10 WIB
Mark Hoppus Kesal Adegannya Tak Dipakai di Videoklip Taylor Swift
Mark Hoppus (Billboard.com)

Liputan6.com, San Diego Bassis Blink 182, Mark Hoppus mengomel di Twitter. Dirinya mengaku kesal lantaran hasil aktingnya di depan kamera tak dipakai di videoklip terbaru Taylor Swift, Bad Blood.

"Rasanya kacau mendapati seluruh adegan saya dipotong dari videoklip Taylor Swift," tutur Mark melalui akun @markhoppus, Senin (19/5/2015).

Namun, meski sempat membuat kaget sebagian followersnya, umpatan yang dilontarkan Mark di Twitter tersebut ternyata hanyalah candaan semata. Mark sendiri merupakan satu dari sejumlah musisi yang aktif mendengarkan lagu-lagu milik Taylor Swift.

"Kumohon berhentilah Mark," balas salah satu fans Mark di Twitter.

Katy Perry dan Taylor Swift

Videoklip Blad Blood disutradarai oleh personel Linkin Park, Joseph Khan. Rilis premier di YouTube, Minggu (17/5/2015), video yang dibintangi oleh Selena Gomez, Jessica Alba, Hayley Williams, Ellie Goulding, Karlie Kloss, Lena Dunham, dan Gigi Hadid itu menampilkan aksi baku hantam dan kejar-kejaran yang tersaji di sepanjang lagu,

Banyak yang bilang, videoklip yang sudah ditonton oleh 17 juta orang tersebut bercerita tentang Katy Perry.  Maklum, Taylor Swift dan Katy memang diketahui bersitegang satu sama lain.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya