Andhara Early Hamil?

KABAR tak sedap sepertinya terus mendera presenter cantik Andhara Early. Mulai dari perselingkuhan dengan Ariel Peterpan hingga ke sampul majalah <i>Playboy</i> edisi Indonesia. Kini, ibu satu anak ini digosipkan tengah berbadan dua alias hamil. &quot;Kata siapa? tanya Andhara. Kabar miring menge...

oleh Liputan6 diperbarui 28 Mei 2006, 16:36 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2006, 16:36 WIB
bib290506andara-logo.jpg
KABAR tak sedap sepertinya terus mendera presenter cantik Andhara Early. Mulai dari perselingkuhan dengan Ariel Peterpan hingga ke sampul majalah Playboy edisi Indonesia. Kini, ibu satu anak ini digosipkan tengah berbadan dua alias hamil. "Kata siapa? tanya Andhara. Kabar miring mengenai kehamilan kedua Andhara memang bukan tanpa alasan. Pasalnya kabar burung itu beredar seiring dengan membesarnya tubuh presenter manis ini. Namun mantan istri Feri Iskandar ini mempunyai alasan sendiri. "Lagi senang makan. Cuma malas olahraga," bantah Andhara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya