Victoria f(x) Dikabarkan Keluar dari SM Entertainment?

Kini, giliran Victoria yang merupakan personel f(x) dikabarkan ingin membatalkan kontrak kerja sama dengan SM Entertainment. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Jun 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 19:45 WIB
Victoria f(x) Ingin Batalkan Kontrak Kerjasama dengan Agensinya
Kini, giliran Victoria yang merupakan personel f(x) dikabarkan ingin membatalkan kontrak kerja sama dengan SM Entertainment. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Salah satu agensi terbesar Korea Selatan, SM Entertainment tengah menghadapi cobaan. Satu per satu artis asuhannya dikabarkan mulai meninggalkan manajemen artis tersebut dengan membatalkan kontrak hingga melayangkan gugatan.

Lihat saja, mulai dari Han Geng `Super Junior`, Jaejoong, Yoochun dan Junsu, Kris, hingga Luhan. Kini, giliran Victoria yang dikabarkan membatalkan kontrak kerja samanya dengan SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment membantah keras kabar tersebut. Wakil SM Entertainment menyebutkan, Victoria memang sibuk dengan kegiatan aktingnya di Tiongkok.

"Victoria sama sekali tak meminta keluar atau membetalkan kerja sama dengan SM Entertainment," ujar wakil dari SM Entertainment, diwartakan Naver, Senin (1/6/2015).

Untuk membantu kegiatan Victoria di Tiongkok, SM Entertaunment juustru mendukungnya dengan mendirikan workshop--seperti tim khusus--yang sama seperti Lay `EXO`. Victoria pun bisa memilih stafnya sendiri dan bekerja dengan agensi lain di Tiongkok.

Saat ini, Victoria menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain drama Mandarin bertajuk Beautiful Secret. Di sini, Victoria langsung beradu akting dengan aktor ternama Tiongkok Peter Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya