Anak Ida Royani Terkenal di Australia

IDA Royani berhenti dari dunia hiburan setelah menikah dengan Keenan Nasution yang musikus era 1970-1980an. Alasannya ingin konsentrasi mengurus anak. Pengalamannya sebagai artis yang banyak menyita waktu, juga membuat Ida melarang anak-anaknya menyanyi. Ida ingin anaknya untuk lebih mendalami agama...

oleh Liputan6 diperbarui 16 Apr 2007, 12:35 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2007, 12:35 WIB
oti160407idaroyani-logo.jpg
IDA Royani berhenti dari dunia hiburan setelah menikah dengan Keenan Nasution yang musikus era 1970-1980an. Alasannya ingin konsentrasi mengurus anak. Pengalamannya sebagai artis yang banyak menyita waktu, juga membuat Ida melarang anak-anaknya menyanyi. Ida ingin anaknya untuk lebih mendalami agama dan menuntut ilmu. Itulah sebabnya salah satu putranya, Daryl disekolahkan di Australia. Namun tanpa diduga, Daryl justru mendirikan grup musik bersama mahasiswa asal Indonesia lainnya dan mengisi musik untuk film televisi yang diproduksi teman-temannya. Hebatnya lagi, Daryl ngetop di Australia. Ida pun menyerah. "Yah sudahlah lagian sekolah udah kelar, [darah seninya] udah mendarah," kata ibu berjilbab ini. Daryl pun memantapkan diri di dunia musik. Bahkan Keenan mengajaknya ikut konser dalam konser akbar bertajuk Nuansa Bening di Balai Kartini, Jakarta, 5 Mei mendatang. Daryl akan didaulat menyanyikan satu lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya