Foto Julia Perez Bareng Francesco Totti Ini Bikin Iri Penggemar

Julia Perez berhasil mengabadikan momen pertemuannya dengan Francesco Totti.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 27 Jul 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2015, 19:45 WIB
Julia Perez
Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dikenal sebagai salah satu artis perempuan Indonesia yang gemar dengan sepakbola. Pedangdut seksi ini pun beberapa kali turut andil dalam acara kedatangan klub bola dunia. Termasuk saat kehadiran AS Roma di Indonesia.

Artis yang akrab disapa Jupe itu menjadi bagian dari program AS Roma Day 2015 di Jakarta. Tak mau ketinggalan momen, Jupe pun berpose dengan sang kapten yakni Francesco Totti. Mereka selfie bersama di pinggir lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Julia Perez selfie bareng Francesco Totti. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Foto kebersamaannya dengan Totti itu diunggahnya di Instagram, Minggu (26/7/2015). Di foto tersebut, Jupe tersenyum lebar dengan Totti yang berada tepat di sampingnya. Jupe hanya menuliskan nama lengkap sang Pangeran Roma itu.

 Pemain AS Roma, Radja Nainggolan (tengah) berpose bersama Julia Perez (kiri) dan Wakil Dubes Italia, Alessandro Garbellini, dalam konferensi pers kedatangan AS Roma di Jakarta. (24/72015). (EPA/ADI WEDA)

Keberhasilam Jupe berfoto dengan Toti membuat para followers-nya di Instagram tampak iri. Akun @shafiya14 berkomentar, "@juliaperrezz bikin ngiri." Sedangkan akun @rastra_prianggara mengatakan, "rejeki banget bisa foto sama totti."

 Skuat AS Roma yang terbagi dalam Tim Putih dan Tim Merah pada pertandingan pra-musim di Jakarta, Indonesia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam acara AS Roma Day 2015 itu, Jupe didaulat tim penyelenggara menjadi manajer tim Roma White. Sedangkan Julie Estelle sebagai manajer tim Roma Red. Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu (25/7/2015) kemarin. (Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya