Colin Farrell Tak Percaya Cinta Sejati

Aktor Colin Farrell tak percaya dengan "the one" alias jodoh yang katanya hanya satu

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 31 Jul 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2015, 13:30 WIB
Colin Farrell
Colin Farrell (dok. Huffington Post)

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Colin Farrell tak percaya dengan "the one" alias jodoh yang katanya hanya satu. Entah karena kehidupan percintaannya yang gagal, atau semata ia memiliki pemikiran yang berbeda dari kebanyakan orang.

"Saya tak terburu-buru menikah.. Saya sangat bahagia, berkat anak-anak saya. Tapi saya tidak percaya kalau hanya ada seseorang untuk setiap orang di dunia. Dengan delapan miliar (penduduk dunia), pencarian tersebut bisa memakan waktu," ujarnya kepada majalah Jerman TV Movie, baru-baru ini.

Baca juga: Butuh Uang Jadi Alasan Al Pacino Kembali ke Layar Lebar

Colin Farrell pernah beberapa kali menjalin cinta. Aktor asal Irlandia tersebut pernah menikah dengan Amelia Warner namun sudah bercerai. Ia juga pernah dekat dengan Emma Forrest, model Kim Bordenave, dan Alicja Bachleda-Curus.

Colin Farrell dan putranya. (Foto: Popsugar.com)

Colin Farrell dekat dengan anak-anaknya, ia selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan mereka. Beelakangan ini, berperan dalam serial televisi True Detective, ia menjadi semakin dekat dengan mereka karena lokasi syuting yang berada di Los Angeles.

Colin Farrell digosipkan tengah dipilih untuk tampil sebagai Stephen Strange, karakter utama di film superhero Marvel Doctor Strange.

"Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan mereka sehabis bekerja," kata Colin Farrell. Sepanjang kariernya, Colin Farel telah bermain dalam puluhan judul film dan enam serial televisi.(Gul/Feb)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya