Kermit The Frog Diterima Jadi Agen S.H.I.E.L.D. di Jagat Avengers

Kermit The Frog mengaku ingin bergabung dengan Agents of S.H.I.E.L.D. di jagat kisah Avengers.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Agu 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 09:00 WIB
Rakun di Guardians Of The Galaxy Diajak Gabung The Muppets
Kermit dari The Muppets mengajak Rocket Raccoon untuk bergabung bersamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Tentunya, karakter Kermit The Frog yang merupakan sesosok boneka katak berkulit hijau sangat tak asing di mata fans acara Muppet Show. Terakhir kali, ada pernyataan unik dari Kermit soal franchise superhero Avengers.

Melalui akun Twitter @KermitTheFrog belum lama ini, ia pun mengaku ingin bergabung dengan agen S.H.I.E.L.D. Bahkan, Kermit juga ingin menjadi Hulk versi serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo akan kembali dalam sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron.

Kermit the Frog, mengajukan dirinya sebagai calon organisasi mata-mata di Jagat Sinema Marvel dengan me-mention salah satu aktris utama serial Agents of S.H.I.E.L.D., Ming-Na Wen.

Ming-Na mendapat mention tersebut setelah memajang fotonya bersama Kermit dengan tagar #KermitTheFrog. Ia pun menyatakan bahwa Kermit adalah sosok makhluk hijau dambaannya dan mengatakan, "Maaf Hulk bukan kamu!"


Akun Twitter Kermit lalu merespon, "Bagi Hulk, sangat tidak mudah menjadi hijau! Sangat menyenangkan bisa melihatmu! Kontak saya kalau S.H.I.E.L.D membutuhkan sedikit agen hijau!"


Organisasi S.H.I.E.L.D. dalam Jagat Sinema Marvel memang kerap menerima dewa, alien, dan Inhumans sebagai anggotanya. Maka, bisa saja sang katak hijau kurus ini diterima untuk bergabung ke dalamnya.

Ternyata dugaan tersebut benar. Katak hijau itu diterima oleh Ming-Na Wen yang tampil sebagai Melinda May di Agents of S.H.I.E.L.D. Ming-Na menjawab, "Kamu bisa menjadi aset sebagai sesosok #AgentsofSHIELD! Agent Kermit, kapan kamu bisa memulai latihan? #AgentMay adalah S.O. yang hebat."


Foto boneka Kermit bersama Ming-Na Wen, diambil saat ia menghadiri Television Critics Association Press Tour pekan ini. Setelah Ming-Na Wen berpose dengan Kermit, barulah ia memamerkan fotonya sambil memberi tagar Kermit.

Kisah baru Agents of S.H.I.E.L.D. yang akan tayang kembali melalui ABC, ternyata berdekatan dengan pemutaran Muppets Show. Musim ketiga Agents of S.H.I.E.L.D. garapan Marvel tayang perdana pada 29 September 2015, sementara The Muppets tayang awal pada 22 September 2015. (Rul/Fir)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya