Film Miemien Hantu Posesif, Kisah Cinta Dua Alam

Filmnya sendiri akan tayang pada pertengahan bulan ini.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Sep 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2015, 23:00 WIB
[Bintang] Miemien (Hantu Posesif)
Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor romantis akan segera tayang di bioskop tanah air. Film berjudul Miemien Hantu Posesif rencananya akan mulai ditayangkan pada 17 September 2015 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Filmnya sendiri menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Juna yang diperankan oleh Christ Laurent yang mendapatkan tugas menulis sebuah novel horror tentang hantu. Karena tak punya pengalaman horor, Juna mencari cari untuk melihat hantu.

Poster Miemien Hantu Posesif

Untuk mendapatkan cerita novel yang nyata , Juna pun terpaksa harus membuka mata bathinnya. Mata bathin yang terbuka itu akhirnya mempertemukan Juna dengan hantu cantik berambut oaranye yang bernama Miemien (Alessia Cestaro). Ternyata, keduanya malah terlibat sebuah kisah cinta. Misi untuk mendapatkan cerita hantu terlaksana. Juna mendapat ide untuk menulis cerita novel. Namun, kisah cintanya jadi pelik ketika hadir cinta lain.

Kisah Asmara yang cukup unik antara Juna, Caca (Selena Alesandra), Devin (Amec Aris) dan Miemien menambah keseruan. Tiap adegan ditampilkan secara serius tapi santai. Menurut Mpok Mercy Sitanggang selaku penulis skenario, film ini ingin memperlihatkan bahwa hantu juga mempunyai dunia layaknya kehidupan manusia.

Salah satu adegan di film Miemien Hantu Posesif

Film yang bergenre horror komedi ini sengaja diangkat oleh rumah produksi SRN yang mengisahkan tentang persahabatan, cinta, keluarga dan cinta antara manusia dengan hantu cantik. Film ini mulai tayang pada tanggal 17 September 2015 mendatang. Selain Christ Laurent, film Mimien (Hantu Posesif) juga dibintangi oleh Mike Lucock, Alina Saraswati, Nadya Pasha, Ryan Van Rooyjien, dan Marcel Schabenbeck.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya