Athiya Shetty Senang Jadi Pusat Perhatian

Usai bermain film, Athiya Shetty terlihat berlenggak-lenggok di atas panggung fesyen.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 12 Okt 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2015, 11:40 WIB
Athiya Shetty
Athiya Shetty

Liputan6.com, Mumbai Meski baru terjun ke industri hiburan Bollywood, Athiya Shetty mengaku sangat senang ketika dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang. Seperti baru-baru ini, ia mulai mencoba melebarkan sayap ke bidang fesyen.

Dilansir dari Indianexpress, Minggu (11/10/2015), aktris berusia 22 tahun itu terlihat menjadi salah satu model untuk memamerkan busana rancangan duo Rohit Gandhi dan Rahul Khanna. Athiya mendapat kesempatan tampil di hari keempat Amazon India fasion Week Spring/Summer 16.

Meski begitu di kemudian hari ternyata ayah Athiya Shetty sangat mendukung mengetahui bakat dan semangat putrinya berakting.

Bagi Athiya, memperagakan busana adalah salah satu impiannya sejak dahulu. "Ini merupakan bagian dari perkembanganku menuju kedewasaan. Aku sangat ingin melakukan ini. Aku senang berdandan, make-up dan menata rambut," ungkapnya.

Putri dari Sunil Shetty ini sangat menikmati penampilannya berlenggak-lenggok di atas panggung dan ditonton oleh banyak orang.

"Aku merasa sangat antusias ketika mendapat tawaran ini. Jika ada kesempatan aku ingin bekerja untuk desainer Sabyasachi," jelasnya.

Athiya Shetty dalam `Amazon India fasion Week Spring/Summer 16`

Meski senang tampil di atas panggung fesyen, Athiya tidak ingin menjadi ikon fesyen. Pasalnya, Athiya mengaku dirinya memiliki selera fesyen yang sederhana.

"Aku di sini bukan sebagai ikon fesyen. Apapun yang aku kenakan, terjadi begitu saja. Penampilanku sehari-hari sangat simpel dan minimalis," tambahnya lagi.

Athiya Shetty

Sementara itu, Athiya yang memulai debut kariernya dalam film Hero itu kabarnya akan segera kembali dengan film terbarunya.(Eka/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya