The Lucky Laki Tenar Hingga ke Negeri Jiran

Band pendatang baru The Lucky Laki bangga diundang menghibur penggemar mereka di Malaysia. Trio anak musisi Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul ini mengaku senang tidak sekedar menemani sang ayah tampil di Malaysia.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jun 2009, 12:32 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2009, 12:32 WIB
hot090627lucky-lg.jpg
Liputan6.com, Kuala Lumpur: Sebuah single dari band pendatang baru The Lucky Laki bertajuk Superman berhasil menarik simpati masyarakat Malaysia. Terbukti, trio Al, El, dan Dul diundang untuk tampil di acara bernama Malindo atau Malam Indonesia. Menurut Ahmad Dhani, ayah ketiganya, acara Malindo yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Jumat (26/6), adalah acara yang mengundang band-band Indonesia untuk tampil dan menghibur para penggemar musik setempat. Acara diselenggarakan oleh generasi muda di Kuala Lumpur.

"Kita patut bangga diundang di acara seperti ini," kata Dhani. Tidak hanya itu, lagu Superman juga diunduh jutaan pengguna telepon seluler di Malaysia sebagai nada dering dan nada sambung. Ini di luar dugaan. Karena lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani amat populer di negeri Jiran, seorang tokoh dari Kelantan, Malaysia, Datuk Kadarsyah, memberi Dhani sebuah sepeda motor besar yang didesain khusus untuk Dhani.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya