Jurassic World Resmi Menjadi Awal Trilogi Baru

Secara resmi diumumkan kalau film Jurassic World bakal menjadi awal dari trilogi baru.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Nov 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 15:00 WIB
Ganasnya Indominus Rex Terlihat di Global Trailer Jurassic World
Chris Pratt di Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum tayang di bioskop, Jurassic World telah dirumorkan bakal menjadi awal dari sebuah trilogi baru. Ternyata, kabar angin tersebut akan menjadi kenyataan di masa depan.

Dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter, Rabu (4/11/2015), eksekutif Universal Studio, Donna Langley mengkonfirmasinya. Ia mengatakan bahwa sutradara Colin Trevorrow dan Steven Spielberg punya rencana untuk menjadikan Chris Pratt sebagai bintang trilogi Jurassic World.

Ketika ditanya apakah tim di belakang salah satu film tersukses di blockbuster itu bakal memiliki kendala untuk merilis Jurassic World 2 pada 2018, Langley pun tidak membenarkannya. Ia malah mengatakan, "Tak ada alasan mengapa kita harus mengalami masalah."

Dalam video promo bertema 'Masrani Global' yang diunggah di YouTube, bisa terlihat suasana Jurassic World sebelum menjadi tempat malapetaka.

Selanjutnya, ia mengungkap adanya ide dari Colin Trevorrow dan Steven Spielberg mengenai filmnya. "Colin Trevorrow sedang sibuk mengerjakan sebuah kerangka cerita. Ia sedang membuatnya bersama Steven. Dan sebenarnya mereka memiliki sebuah gagasan untuk dua film selanjutnya. Filmnya didesain sebagai sebuah trilogi, tanpa diketahui untuk kita. Itu menjadi sebuah kejutan yang membahagiakan," jelasnya.

Sekuel Jurassic World rumornya kembali dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang masing-masing sebagai Owen dan Claire. Filmnya disebut bakal memunculkan cerita tentang dinosaurus yang berkembang biak di luar taman hiburan. Dilaporkan juga filmnya bakal melibatkan perusahaan lain yang mengembangkan teknologi dinosaurus sebagai senjata.

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

Colin Trevorrow sendiri tak akan menjadi sutradara untuk Jurassic World 2. Akan tetapi, ia mengakui bahwa dirinya masih ingin terlibat di franchise dalam beberapa kapasitas. Sekuel Jurassic World dijadwalkan tiba di AS pada 22 Juni 2018. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya