Usai Bangun Masjid, Rita Sugiarto Goyang Jombang

Rita Sugiarto tak bisa menolak saat pengacara Achmad Rifai mengundang dirinya untuk datang ke Jombang, Jawa Timur.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Nov 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2015, 16:30 WIB
Rita Sugiarto
Rita Sugiarto

Liputan6.com, Jombang Meski disibukkan dengan padatnya jadwal manggung dan sejumlah acara di televisi, pedangdut senior Rita Sugiarto, tak bisa menolak saat pengacara Achmad Rifai mengundang dirinya untuk datang ke Jombang, Jawa Timur.

Rita hadir karena acara itu dianggapnya sebagai acara yang tidak biasa. Di acara itu, Rita berkesempatan meletakkan batu pertama untuk pembangunan mushollah ke 19 yang diberi nama Al-Madkull di salah satu dusun di Jombang. Selain itu, Rita juga berkesempatan untuk menghibur masyarakat Jombang.

Rita Sugiarto di Jombang

Bisa ikut dalam peletakkan batu untuk pembangunan mushollah dianggap Rita Sugiarto sebagai sesuatu yang mulia. Itulah alasan mengapa Rita menyiapkan wktunya untuk acara yang dianggap luar biasa.

“Ya sebetulnya kegiatan yang sangat luar biasa menurut saya, bagi semuanya yang punya rezeki makin banyak yang bersedekah baik gitu loh. Kan kita nggak hidup terus selamanya di dunianya enak di akheratnya juga harus enak,” kata Rita kepada wartaan baru-baru ini.

Usai peletakkan batu pertama, Rita langsung menggoyang warga Jombang, dengan lagu favoritnya, ‘Dua Kursi’ dan lagu andalan terbarunya ‘Oleh-oleh’. Antusias masyarakat Jombang begitu luar biasa bagai lautan manusia di sepanjang jalan yang memadati panggung dangdut Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto di Jombang

“Saya merasa terharu campur gimana ya melihat antusias warga Jombang yang memang mereka baik-baik semua. Begitu saya nyanyi Oleh-oleh mereka ikut nyanyi, begitu saya nyanyi Merana mereka ikut menyanyi. Mereka benar-benar datang dari segala wilayah Jawa Timur ingin menikmati musik dangdut,” ujarnya.

Rita berharap bisa menghibur masyarakat Jombang kembali saat peresmian mushollah Al Madkull yang diperkirakan pembangunannya selesai dalam waktu 4 bulan ke depan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya