Sutradara Punisher: War Zone Garap Serial Supergirl

Lexi Alexander, sosok yang pernah jadi sutradara Punisher: War Zone dan salah satu episode Arrow berniat menggarap serial Supergirl.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Des 2015, 07:30 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 07:30 WIB
Sutradara Punisher: War Zone Garap Serial Supergirl
Serial Supergirl. (cbs.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara wanita Lexi Alexander yang sempat menggarap film laga banjir kekerasan Punisher: War Zone, baru saja membuka akun Twitter pada Rabu (2/12/2015), bahwa ia akan terlibat dalam serial Supergirl.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu, Alexander sendiri mengaku akan menjadi sutradara satu episode terbaru Supergirl yang mengudara di CBS. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak lain soal kabar ini.

Ditambah lagi, belum diketahui episode mana yang akan diarahkan oleh Alexander. Akan tetapi, twitter dari sang sutradara itu tampak meyakinkan dan patut diakui kebenarannya.

Nama Lexi Alexander yang pernah terlibat dalam Punisher: War Zone sempat diincar sebagai sutradara film Wonder Woman.

Lexi Alexander sendiri sebelumnya pernah menyutradarai serial Arrow Season 4 episode Beyond Redemption. Film Punisher: War Zone yang dirilis 2008 lalu gagal di box office dan mendapat banyak kritik negatif.

 


 

Awalnya, Lexi Alexander sempat mengungkapkan minatnya menjadi sutradara Ms. Marvel. Bahkan, ia menawarkan diri untuk mengorbankan pendapatan sutradara jika diizinkan untuk mengarahkan film superhero komik Marvel itu.

Superhero Ms Marvel alias Captain Marvel akan menyusul The Avengers di layar lebar.

Mengarahkan serial Arrow dan akan terlibat di serial Supergirl, membuat banyak pihak beranggapan kalau dirinya senang memanfaatkan bakatnya untuk serial adaptasi komik DC untuk sementara ini. (Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya