Matt Arkarna Kagum Lihat Pianis Indonesia Dapat 2 Nominasi Grammy

Gitaris Arkarna itu pun memuji kemampuan sang pianis, Joey Alexander di Instagram.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Des 2015, 03:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2015, 03:00 WIB
Matt Hart Arkana
Liputan6.com/Johan Tallo

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan pianis muda Joey Alexander meraih dua nominasi Grammy memang mencengangkan banyak orang, termasuk musisi asal Inggris Matt Hart yang saat ini tengah memperluas karirnya ke Indonesia.

Pianis belia asal Indonesia, Joey Alexander saat latihan bermain piano di Prancis, 10 Agustus 2015. Pianis jazz berusia 12 tahun itu masuk nominasi Grammy Awards 2016.  (AFP PHOTO/PASCAL Pavani)

Melalui akun Facebook pribadi, gitaris Arkarna tersebut langsung meluapkan rasa kagumnya, Ia juga mencantumkan video yang memperlihatkan kemampuan Joey dalam bermain piano.

"Pianis muda Indonesia yang masih berusia 12 tahun ini mendapat nominasi dua piala Grammy. Dia sangat bagus, itu menakutkan," ucap Matt bangga.

Seperti diketahui, nama Joey Alexander tercantum di dua kategori yakni Best Instrumental Jazz Album untuk albumnya yang bertajuk My Favorite Things serta Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Steps.

Sementara Arkarna, belakangan juga aktif membuat karya di Tanah Air. Mereka baru saja meluncurkan single terbaru,  Jangan Salahkan Cinta yang merupakan hasil kolaborasinya bareng penyanyi pendatang baru Andini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya