Kim Kardashian dan Bayi Saint West yang Menggemaskan

Rindu dengan sang ayah, Kim Kardashian membagikan foto anak keduanya.

oleh Deyesta Naedy diperbarui 23 Feb 2016, 22:40 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2016, 22:40 WIB
Kim Kardashian Merindukan Ayahnya yang Telah Lama Meninggal
Rindu dengan sang ayah, Kim Kardashian membagikan foto anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian merindukan sosok sang ayah, Robert Kardashian yang telah lama meninggal dunia. Pengacara kondang itu tutup usia, pad September tahun 2003 akibat penyakit kanker yang di deritanya.

Dalam website pribadinya, Kim pun memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang ayah. "Selamat ulang tahun ayah! Aku tak percaya ayah berusia 72 tahun. Banyak yang terjadi di kehidupan kami setelah kamu pergi dan aku tahu kamu telah menjadi malaikat yang menjaga kami semua. Aku sangat mencintai dan merindukanmu," tulis aktris berusia 35 tahun ini.

anak kim kardashian, Saint West (instagram)

Sebagai kado ulang tahun untuk sang ayah, Kim Kardashian mengunggah foto anak keduanya, Saint West. Setelah ditutupi selama hampir 3 bulan, bayi lucu nan menggemaskan hasil buah cinta Kim Kardashian dan Kanye West ini di perlihatkan ke publik.

Dilansir dari E!online pada Senin, (22/2/2016), melalui website resminya, Kim Kardashian menuliskan kegembiraannya untuk memperlihatkan sang jabang bayi, "Hari ini adalah ulang tahun ayahku. Aku tahu tidak ada yang lebih di inginkannya melebihi keinginnya bertemu dengan cucunya. Jadi, aku ingin berbagi foto dari Saint dengan kalian semua," Ungkap istri dari Kanye West ini.

Dalam foto tersebut, Saint West yang memakai baju putih terlihat sedang tidur terlentang dengan tangan yang mengepal. Alhasil, Saint West terlihat semakin menggemaskan dengan pipi tembamnya.

 

kim dan robert kardashian (google)

Ini adalah foto resmi dari anak Kim Kardashian dan Kanye West, bayi yang lahir pada 5 Desember 2015 ini, pertama kali di perlihatkan di publik oleh sang ibu yang mengunggah foto jari dari North West yang memegang jari dari Saint West.

"Ia berkata, ia (Saint West) adalah teman terbaiknya," tulis Kim Kardashian dalam unggahan fotonya belum lama ini.

(Est/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya