Muncul Korban Baru, Saipul Jamil Akan Jadi Saksi

Dari keterangan korban, diduga Saipul Jamil telah melakukan tindakan asusila itu pada 2014 lalu.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Feb 2016, 13:20 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2016, 13:20 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil. Foto: Fasila R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Selain DS (17), ada lagi pria yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Saipul Jamil. Cowok berinisial AW (22) itu bahkan melaporkan Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan dan kekerasan.

Usai menerima laporan AW, pihak kepolisian masih akan menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. Dari keterangan korban, diduga Saipul Jamil telah melakukan tindakan asusila itu pada 2014 lalu.

Saipul Jamil [Foto: Liputan6.com]

"Dalam waktu dekat ini kami akan ke Polsek Kelapa Gading untuk menyelidiki kasus ini. Kemungkinan besar SJ diperiksa sebagai saksi," ujar Kompol Budi Setiadi, Kanit III Renakta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016) malam.

 

"Ini kami masih melakukan penyelidikan, karena kami baru menerima informasi. Dia baru lapor ke polisi. Berarti ada dugaan perbuatan itu, kami masih melakukan penyelidikan," lanjutnya.

Selain memeriksa saksi dan barang bukti, polisi juga tengah berkoordinasi dengan Polsek Kelapa Gading. Jika tak ada halangan, pihaknya akan mendatangi Saipul Jamil untuk melakukan penyelidikan.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami akan memeriksa saksi lain dan barang bukti yang berkaitan. SJ karena sedang ada permasalahan perkara di Polsek Kelapa Gading, maka kami akan koordinasi," tutup Budi.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya