Wajah Serius Krisdayanti Saat Olahraga Bikin Pangling

Krisdayanti membuat beberapa netizen pangling saat sedang berolahraga sambil memasang wajah serius.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Okt 2016, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2016, 18:00 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang diva, tentu penting bagi Krisdayanti untuk menjaga stamina. Olahraga menjadi pilihannya. Namun ketika ia memamerkan kegiatannya itu baru -baru ini, banyak yang tampak pangling.

Maklum saja, dalam video olahraga yang diunggah Krisdayanti di akun @krisdayantilemos, Rabu (19/10/2016) itu, sang diva terlihat menanggalkan makeup-nya. Uniknya, KD yang tampak serius berolahraga tetap memakai lensa kontak hingga membuat beberapa netizen mengomentari matanya.

Krisdayanti berolahraga. (Instagram - @krisdayantilemos)

"Knp si olah raga aja hrs pake soflent?" tanya pengguna akun @hasyimvivi terhadap video yang tak memiliki keterangan itu. Pemilik akun @ayasgtrs memberi komentar lain. "Kantong mata nya hitam..," katanya.

Lucunya, ada juga yang bertanya secara spesifik mengenai lensa kontak di mata KD. "Mimi boleh tau softlensnya merk apa yah? Mksi @krisdayantilemos," tanya @celevhia14. Namun, tak ada tanggapan dari Krisdayanti terhadap komentar netizen itu.

Krisdayanti dikenal sebagai diva di Tanah Air dengan penampilannya yang memesona. Dia dikabarkan melakukan operasi plastik.

Mereka yang pangling rata-rata mempertanyakan kulit wajah Krisdayanti di dalam video. Misalnya saja @ernyrahmatina yang bertanya, "Tu KD ya?kulit mukanya kaya gt yaaa..." Atau dari @niara_imaniar yang menyampaikan, "Mba kd mukanya beda banget ya klo ga di make up..."

Ada juga yang mengeluhkan bentuk tubuh Krisdayanti. Misalnya @oktaria.ade yang mengatakan, "Kurus bgt mimi jgn trllu kurus gk enk liat nya..." Namun kontras dengan komentar tersebut, pengguna akun @hiaracarlito malah memuji bentuk tubuh KD. "Mimi syg keren badan Mimi bagus," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya