Artis Polandia Beraksi Mannequin Challenge Sambil Bugil

Mannequin Challenge yang dilakukan artis Polandia Joanna Krupa terlihat sangat berani.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2016, 10:40 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2016, 10:40 WIB
Joanna Krupa
Joanna Krupa, bintang The Real Housewives of Miami. (dok. istimewa)

Liputan6.com, Chicago - Maraknya Mannequin Challenge di seluruh dunia saat ini tak hanya melibatkan para selebritas. Namun, juga mulai merambah ke masyarakat umum. Kalau kita menelusuri lebih jauh, terdapat beberapa pihak yang melakukan tantangan tersebut secara ekstrem, termasuk artis Hollywood berdarah Polandia, Joanna Krupa.

Dalam sebuah unggahan videonya di Instagram @joannakrupa, terlihat bagaimana model, aktris, sekaligus aktivis hak asasi hewan itu melakukan Mannequin Challenge sambil telanjang. Lekuk tubuh Joanna Krupa yang tanpa sehelai benang pun itu dipamerkannya dalam pose berbaring di atas kursi. Krupa tampak santai sambil memegang majalah.

Joanna Krupa saat melakukan Mannequin Challenge. (Instagram - @joannakrupa)

Namun uniknya, sosok yang merekam video tersebut, yakni Romain Zago yang adalah suaminya sendiri, enggan menggerakkan kameranya terlalu dekat ke arahnya. Dengan demikian, area-area sensitif Joanna Krupa sama sekali tidak terlihat.

"My version of the #mannequinchallenge ☺️ by @romainzago #joannakrupa," tulisnya sebagai keterangan foto beberapa waktu lalu. Terlihat pemandangan Kota Chicago, Amerika Serikat, dari tepi jendela ruangan tempat Joanna berbaring bugil.

Bintang reality show The Real Housewives of Miami, Joanna Krupa, pernah jadi PSK kelas elite dengan tarif US$ 10.000 per malam oleh situs TheDirty.com. Kabar itu lalu dibantah Joanna Krupa dan manajemennya. (AFP PHOTO)

Joanna Krupa dan suaminya memang sedang berada di Chicago. Hal tersebut diungkapkan Joanna sendiri dalam unggahan foto berisi pose Mannequin Challenge tersebut. "Naughty way of relaxing on this gorgeous clear day at @parkhyattchicago reading @michiganavemag . And doing mannequin challenge my way. Photo credit @romainzago #nofilter #michiganavenue #joannakrupa #mannequinchallenge," ujarnya.

Joanna Krupa sendiri merupakan mantan bintang The Real Housewife of Miami. Wanita 37 tahun tersebut juga dikenal berkat kemunculannya dalam reality show Dancing with the Stars dan Top Model. Meskipun berdarah asli Polandia, Joanna selalu tampil di film-film Hollywood seperti Planet of the Apes serta Scary Movie 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya