Sempat Mesra, Andika Kangen Band Paksa Istri Cabut Laporan?

Andika Kangen Band sempat terlihat mesra dengan sang istri setelah kabar cekcok rumah tangganya mencuat.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 28 Feb 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2017, 14:20 WIB
Andika Kangen Band
Andika Kangen Band sempat terlihat mesra dengan sang istri setelah kabar cekcok rumah tangganya mencuat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum ditahan pada Minggu (26/2/2017), Andika Kangen Band sempat kembali mesra dengan sang istri, Caca. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan salah satu anak mereka.

 Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

Anehnya, Andika malah mengatakan bahwa keributan yang terjadi antara dirinya dengan Caca hanyalah rekayasa. Hal ini pun menimbulkan spekulasi negatif bahwa Andika kembali mesra dengan Caca agar ia bisa lolos dari jerat hukum.

Apalagi tak lama setelah itu, Caca mengaku tengah berniat untuk mencabut laporannya terhadap sang suami, Andika Kangen Band.

"Aku sudah enggak bisa ngomong lagi kalau sudah kayak gini. Mungkin aku besok mau usaha untuk cabut laporan dulu, terus ya usaha biar Andika bisa ditangguhkan," ujar Caca seperti dalam tayangan infotainment WasWas, Senin (27/2/2017).

 Andika Kangen Band kembali rujuk dengan istri (foto: Instagram)

Kabar mengejutkan datang dari Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Deden Heksaputera. Ia mengatakan bahwa Caca membuat surat cabut laporan atas paksaan dari Andika Kangen Band.

"Saudari Caca datang ke Polresta Bandar Lampung, yang bersangkutan menjelaskan bahwa surat cabut laporan tersebut dibuat dalam keadaan terpaksa, ditekan oleh saudara Andika," ujar Deden.

 Andika Kangen Band resmi ditahan.

Namun, setelah kembali ke keluarganya, Caca batal mencabut surat laporan dan ingin tetap kasus ini diproses hingga tuntas. "Saudari Caca telah membuat pernyataan yang menyatakan bahwa agar kasus ini tetap dilanjutkan sampai tuntas," lanjutnya.

Pihak keluarga merasa Caca sempat didoktrin oleh Andika. Mereka kini bahkan menutup akses komunikasi Caca dengan Andika Kangen Band yang sekarang sudah mendekam di tahanan Polresta Bandar Lampung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya