Ini Reaksi Keluarga Saat Mendengar Kabar T.O.P Big Bang

T.O.P bicara dengan ibunya sehari sebelum kejadian dan dia bilang kalau semuanya baik-baik saja.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 07 Jun 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2017, 16:20 WIB
T.O.P Big Bang
T.O.P bicara dengan ibunya sehari sebelum kejadian dan dia bilang kalau semuanya baik-baik saja.

Liputan6.com, Seoul- Pihak keluarga mengaku terkejut saat mendengar T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit. Hal ini disampaikan oleh tante dari rapper Big Bang ini kepada E Daily.

"T.O.P saat ini menderita gangguan depresi dan kecemasan. Ada obat yang dia minum setiap hari, tetapi kami tidak tahu kalau obat itu adalah obat anti depresan," ungkapnya dilansir dari All Kpop, Rabu (7/6/2017).

T.O.P Bing Bang Coba Bunuh Diri, Apa yang Terjadi?

Tante T.O.P mengungkapkan bahwa sebelum dilarikan ke ICU, aktor 29 tahun itu sempat berbicara dengan pihak keluarganya lewat sambungan telepon.

"T.O.P bicara dengan ibunya sehari sebelum kejadian dan dia bilang kalau semuanya baik-baik saja. Jadi, kami cukup terkejut saat melihat kondisinya saat ini," jelasnya.

"T.O.P saat ini masih di ruang ICU, tetapi memang benar namanya sudah dicabut dari daftar," lanjutanya. Menurut laporan hal tersebut dilakukan atas permintaan anggota keluarga, tetapi tak dijelaskan alasannya. 

Pada Selasa (6/6/2017) T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja.

Akibat ulahnya itu, pria 29 tahun itu dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam dan dipindahkan ke salah satu kantor kepolisian di sebelah timur Seoul, Korea Selatan.

“Saat ini anak saya tak sadarkan diri, jadi saat aku membaca artikel yang mengatakan ia hanya tertidur lelap itu sangat menyakitkan. Tolong diubah dan hentikan menulis itu,” pungkas ibunda T.O.P Big Bang. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Terkait dengan kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya