Andika Kangen Band Tinggal di Rumah Istri Muda

Kuasa hukum Andika Kangen Band, membenarkan kliennya sudah tak lagi tinggal serumah dengan istrinya, Chairunnisa alias Caca.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Jul 2017, 18:18 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2017, 18:18 WIB
Andika Kangen Band
Kuasa hukum Andika Kangen Band, membenarkan kalau kliennya sudah tak lagi tinggal serumah dengan istrinya, Chairunnisa alias Caca.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Andika Kangen Band telah menikah lagi tanpa sepengetahuan istri sahnya, Chairunnisa alias Caca. Belum lama ini, wanita yang telah memberi Andika tiga orang anak itu juga menyatakan bahwa suaminya sudah tinggal terpisah dengannya.

Kondisi demikian setidaknya sudah dijalaninya selama satu tahun terakhir. Hal yang senada pun diucapkan oleh kuasa hukum Andika Kangen Band, Toto Ruhanto.

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Sebetulnya dia tinggal sama istri yang baru. Dia kadang tinggal di rumah orangtuanya, di Lampung Selatan, kadang di istri mudanya," papar Toto Ruhanto kepada wartawan melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Sementara itu, Caca dan tiga orang anaknya tinggal bersama keluarga. "Sudah dari dulu (tidak serumah). Waktu kasus itu (KDRT) juga sudah jarang tinggal sama Caca. Caca kan tinggalnya sama orangtuanya. Sementara orangtua Caca enggak cocok sama Andika," imbuhnya.

Sementara itu, Andika Kangen Band telah mengajukan talak cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.
Menurut penuturan sang kuasa hukum, permohonan talak cerai tersebut sudah dilayangkan pada Rabu (26/7/2017). Tak ada lagi kecocokan menjadi alasan talak cerai itu dilayangkan.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

"Memang dari dulu udah enggak ada kecocokan, saling bertengkar, saling ada kecemburuan. Waktu dulu ada kasus memang sudah enggak benar, sudah retak hubungan istri dengan Andika," kata kuasa hukum Andika Kangen Band.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya