Andika Kangen Band Tak Direstui Mertua karena Masalah Ekonomi?

Andika Kangen Band sudah memantapkan hati untuk menceraikan istrinya Chairunnisa (Caca).

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Agu 2017, 11:20 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 11:20 WIB
Andika Kangen Band
Andika Kangen Band sudah memantapkan hati untuk menceraikan istrinya Chairunnisa (Caca).

Liputan6.com, Jakarta - Andika Mahesa sudah memantapkan hati untuk menceraikan istrinya, Chairunnisa (Caca). Vokalis Kangen Band ini mengaku hubungannya tak direstui sang mertua. Alhasil, ia pun telah mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan.

"Ya itu tahu (tak direstui mertua), kok tanya lagi?" ketus Andika Kangen Band di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Andika Kangen Band mengisyaratkan bahwa hubungannya tak direstui orangtua Caca lantaran masalah ekonomi. Dengan nada menyindir, pria bergaya rambut poni lempar itu menyebut restu mertuanya akan ada bila dirinya memiliki uang.

"Nanti kalau ada uang direstuin-lah. Kalau saya lagi gembel, ya memang kayak begitu (lihat dari sisi materi)," ujar Andika Kangen Band.

Selain itu, Andika Kangen Band juga menantang sang istri untuk membuktikan tudingan bahwa dirinya sudah menikah siri. "Jangan asal ngomong. Buktiin dong," kata pelantun lagu "Yolanda: ini. (Ras)‎

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya