Andika Kangen Band Tak Mengaku Sudah Nikah Siri Lagi

Isu nikah siri mewarnai perceraian Andika Kangen Band dan istri, Chairunnisa.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Jul 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 14:40 WIB
Andika Kangen Band
Isu nikah siri mewarnai perceraian Andika Kangen Band dan istri, Chairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta - Isu nikah siri mewarnai perceraian Andika Kangen Band dan istri, Chairunnisa. Perempuan yang akrab disapa Caca itu menuding Andika Kangen Band telah menikah lagi dengan seorang mahasiswi bernama Eviana.

Namun, hingga kini Andika Kangen Band tak pernah mau mengaku telah menikah lagi. Padahal, Caca telah memiliki banyak bukti.

"Iya (sudah nikah siri). Tapi kalau aku tanya Andika, dia enggak mau mengaku. Padahal, aku sudah punya bukti banyak," ujar Caca akhir pekan lalu.

Selain memergoki pesan mesra Andika Kangen Band, Caca juga sudah bertemu langsung dengan wanita yang diduga sebagai istri baru suaminya tersebut. Dari pertemuan itu diketahui bahwa Andika Kangen Band sudah menikah siri sejak awal 2017 ini.

"Wanita itu pernah ngomong blakblakan denganku kalau dia sudah menikah dengan Andika. Katanya dari awal Januari ini," kata Caca.

Saat ini pun Caca dan Andika Kangen Band tak tinggal serumah. Informasi yang diperoleh Caca, Andika telah tinggal bersama istri mudanya di sebuah kontrakan. "Dengar-dengar dari orang, Andika mengontrak dengan perempuan itu. Walau memang belum tahu pastinya ya," ia menandaskan. (Ras)

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya