Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini

Saat Raisa sibuk menggelar pengajian, ternyata tak ada acara sakral yang dilakukan Hamish Daud.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 29 Agu 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2017, 16:00 WIB
Hamish Daud
Saat Raisa sibuk menggelar pengajian, ternyata tak ada acara sakral yang dilakukan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud tinggal menghitung hari menuju pernikahan mereka 3 September 2017 mendatang. Raisa pun baru saja menggelar pengajian untuk melepas status lajangnya dan menjadi seorang istri.

Bagaimana dengan Hamish Daud? Rupanya, tak ada acara sakral di kediaman pria berdarah Australia tersebut. Ia bahkan asyik dengan kegiatannya dengan alam.

Pihak KUA akhirnya memberikan keterangan terkait rencana pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud. Pasangan ini akan meresmikan hubungannya pada 3 September mendatang. (Instagram/hamishdw)

Baru-baru ini, Hamish Daud pun mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di antara ilalang lewat akun Instagramnya, Selasa (29/8/2017). Tampak ia menikmati sinar matahari yang membakar wajahnya.

"Soakin up some rays (berjemur)," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram dalam waktu satu jam saja.

Banyak warganet yang gemas dengan kelakuan Hamish Daud. Tak sedikit yang memuji kekasih Raisa ini.

Raisa gelar pengajian, Hamish Daud asyik berpetualang (Foto: Instagram)

"Rasanya pengen payungin," tulis akun @yekholyaap. Sementara akun @moimuli menambahkan, "Awas hitam....mau nikah lho."

Akun @novitasariputri menimpali, "Ganteng amat sihh calon pengantin." Begitu pun akun @vhy_kevhy, "Bang ganteng banget sih."

"Bang @hamishdw udh mau nikah kok msh ngebolang aj c?? Pamali lho.. Nti item n ga fresh," akun @rahmadiyanti1910 mengingatkan Hamish Daud.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya