Inikah Bocoran Penampilan Raisa di Hari Pernikahan?

Informasi apa pun seputar pernikahan Raisa dan Hamish Daud kini menjadi kabar yang paling dinantikan publik.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 25 Agu 2017, 13:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2017, 13:00 WIB
Raisa
Informasi apa pun seputar pernikahan Raisa dan Hamish Daud kini menjadi kabar yang paling dinantikan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi apa pun seputar pernikahan Raisa dan Hamish Daud kini menjadi kabar yang paling dinantikan publik. Mengetahui Raisa dan Hamish berpacaran saja sebelumnya sudah membuat banyak orang patah hati.

 Inikah bocoran dandanan pernikahan Raisa?

Tak heran, warganet langsung heboh ketika seorang makeup artist membocorkan dandanan yang akan ditampilkan Raisa di resepsi pernikahannya. Makeup artist bernama Marlene Hariman itu mengunggah foto Raisa mengenakan mahkota etnik yang dipadukan dengan baju bernuansa emas.

"Raisa Resepsi..." tulis Marlene Hariman di keterangan foto. Namun, begitu digulir ke bawah, Marlene Hariman langsung menuliskan "HUT SCTV".

Pupus sudah harapan warganet. Ternyata dandanan Raisa itu bukan untuk ditampilkan pada resepsi pernikahannya, melainkan tampil di HUT ke-27 SCTV yang berlangsung Kamis (24/8/2017) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sendiri baru akan digelar pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Keduanya sudah melangsungkan pertunangan pada 21 Mei 2017 di kediaman Raisa.

 Raisa tampil di HUT ke-27 SCTV.

"Ya allah yaya @raisa6690 cantikk bgt... Bikin kageet mbaa @marlenehariman," ujar @missidatriyani.

"KAKKKKKK aku sampe deg2an deh kakkkk marlene bisa sajaaaa ihhhhhhh....." kata @chika.trianindya lantaran terkecoh dengan unggahan Marlene soal Raisa.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya